Sabtu, 19 April 2014

Villa Dahlia Resort di Kalasey - Manado - Sulawesi Utara

Keindahan dari Kolam Renang dan Jembatan Sunset 

Oleh Yudith Rondonuwu
Foto-foto: Rizky Adriansyah
 


INDAH. Satu kata yang pantas disematkan bagi Villa Dahlia Resort di Kalasey, Minahasa. Lokasi resort yang menghadap laut Manado ini menyajikan panorama indah ke arah laut maupun ke daerah pegunungan Tomohon dan sekitarnya.

Resort milik Meity Inkiriwang ini memang ditata apik sesuai kebutuhan para pengunjung. Ada 14 room yang terdiri dari 6 room dengan view garden (taman) dan 8 room view pool (kolam renang). Sampai saat ini masih dalam penambahan di bagian belakang resort untuk melengkapi pengunjung yang semakin berminat untuk bersantai di tempat wisata ini.

Tempat bersantai, tempat wisata dan tempat untuk menenangkan diri. Selain itu, management Villa Dahlia Resort juga menyediakan fasilitas diving dan snorkling. Bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk snorkling Villa Dahlia Resort menawarkan kemudahan. Ada spot diving tepat di bawah jembatan yang dibangun khusus untuk menyajikan keindahan sunset.

Jembatan ini dibangun khusus untuk pengunjung yang ingin melihat lagsung keindahan sunset di ujung laut Manado. Di bawah jembatan adalah lokasi boat (perahu) dan ada spot snorkling.

Di sini juga ada fasilitas tempat jual souvenir, kolam renang dan restoran terbuka untuk umum. Restoran yang bernama Alamanda Resto ini menghadirkan aneka menu spesial seperti nasi goreng dahlia, pisang goroho goreng, aneka juice. Kualitas rasa dan harga menunya seimbang dan tentu saja dipatok dengan harga bersaing.

Sementara itu, untuk kolam renang hanya perlu membayar Rp 50 per orang sudah bisa berenang sepuasnya di dua kolam renang yang belum lama di bangun sebagai tambahan fasilitas di resort ini. Kolam renang di sini menyajikan kenyamanan dan tepat bagi mereka yang suka olahraga renang. Ada dua kolam yang satu air tawar dan yang satunya air asin. Yang air tawar tepat berada di depan resto dan air asin ada di

Kolam renang air asin menjadi pilihan sendiri bagi turis asing yang berkunjung ke resort ini. Tertarik menikmati keindahan di Villa Dahlia Resort? Atau ingin merasakan nikmatnya mandi di kolam air asin? Silahkan berkunjung ke resort ini. Bagi mereka yang ingin menginap cukup membayar Rp 750 ribu untuk satu malam sudah termasuk sarapan bagi dua orang.(dit)













Lokasi Prewedding dan Wedding

VILLA
Dahlia Resort bukan hanya pas bagi mereka yang menginginkan ketenangan. Lokasi lahan yang melebar di bagian belakang membuat tempat ini cocok untuk gelaran acara gathering perusahaan/organisasi, birthday party, prewedding ataupun wedding.
"Wedding cocok sekali di area pool karena di depan pool juga ada garden. Kalau sudah didekorasi pasti akan menjadi lokasi pernikahan yang takkan terlupakan," kata  Selvia Pinedendi Marketing Operational Villa Dahlia Resort.
Dikatakannya ada beberapa calon pengantin yang mengambil lokasi mereka untuk sesi pemotretan prewedding. "Ada yang pilih kolam renang, jembatan dan garden untuk prewedding," ujarnya.(dit)

PETUNJUK
Nama tempat wisata: Villa Dahlia Resort
Fasilitas: Cottage room, kolam renang, restoran, lokasi gathering perusahaan/organisasi, birthday party, prewedding, wedding, etc
Alamat: Jalan Raya Tanawangko, Desa Kalasey (Perbatasan Manado-Minahasa), Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara
Nomor Telpon: 0431831717
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar